Senin, 13 Februari 2017

Harry Potter And The Sorcerer's Stone(2001)

Kali ini gw bahas film Harry potter yg pertama nih.. pasti udah pada tau dong harry potter..yang dimana harry potter sama temen temenya baru masuk ke sekolah hogwarts. ini dia pembahasannya. Cekidot!


Harry Potter merupakan series franchise film tersukses dan terpopuler sepanjang masa, dengan total 8 film dirilis berdasarkan adaptasi novel penulis asal Inggris, J.K. Rowling. Film pertama yang dirilis dalam rangkaian seri petualangan Harry Potter dirilis pada tahun 2001 dengan judul Harry Potter and the Sorcerer's stone. Dalam versi novel adaptasi karya penulis J.K. Rowling, judul resmi untuk seri pertama ini adalah Harry Potter and the Philosopher's Stone. Film pertama ini disutradarai oleh Chris Columbus. Sementara jajaran cast para tokoh utama dipercaya pada Daniel Radcliffe, Rupert Grint dan Emma Watson

Informasi Umum :
Sutradara : Chris Columbus
Penulis : J.K. Rowling (novel), Steve Kloves
Genre : Fantasy, Adventure
Tanggal Rilis : 16 November 2001
Durasi : 152 menit
Negara : Inggris
Bahasa : Inggris
Produksi : Warner Bros., Heyday Films, 1942 Pictures
Sinopsis
cerita Harry Potter and the Sorcerer's Stone berpusat pada seorang anak bernama Harry Potter (Daniel Radcliffe), yang tidak tahu bahwa dia adalah seorang penyihir. Ia kemudian dijemput oleh Rubeus Hagrid (Robbie Coltrane) untuk bersekolah di sekolah sihir terkenal Hogwarts. Harry Potter kemudian juga baru tahu bahwa dirinya sangat dikenal di dunia sihir sebagai bocah yang selamat (The Boy who Survived). Ia selamat dari serangan penyihir jahat Voldemort yang berusaha membunuhnya saat ia masih bayi. Peristiwa tersebut juga menewaskan ayah dan ibu Harry Potter yang berusaha melindunginya. Namun Harry Potter selamat dan meninggalkan bekas luka di dahi pelipisnya yang membuatnya begitu terkenal.

Harry Potter kemudian memulai petualangan mempelajari ilmu sihir di sekolah Hogwarts. Ia juga berteman dengan teman-temannya, seperti Ron Weasley (Rupert Grint) dan Hermione Granger (Emma Watson). Mereka bertiga kemudian mulai mendapatkan masalah dan misteri-misteri baru di sekolah Hogwarts. Secara overall, film ini menyajikan keseruan yang luar biasa. Selain itu, konsep dan tema yang unik dan menarik membuat film ini layak untuk ditonton.

Pemainnya
  • Daniel Radcliffe = Harry Potter
  • Emma Watson = Hermione
  • Rupert Grint = Ron Weasley
  • Tom Felton =Draco Malfoy 
  • Alan Rickman = Professor Snape
  • Robbie Coltrane =Rubeus Hagrid

TRAILER
















Sumber = namafilm.blogspot.co.id

4 komentar: