Senin, 13 Februari 2017

The Great Wall(2016)


Yak, kali ini gua bahas legenda china yg diangkat jadi film. film ini masih fresh, baru muncul desember taun lalu, ceritanya pedagang yg cari Black Powder yang nyasar ke sebuah benteng. yuk langsung aja, Cekidot!



‘The Great Wall’ (2016) merupakan film Hollywood bergenre action, fantasy, misteri dan adventure, yang diproduksi oleh Universal Pictures.
Film ini disutradarai oleh Zhang Yimou dan menampilkan aktor Matt Damon, Andy Lau, dan Pedro Pascal sebagai pemeran utamanya.
Film ‘The Great Wall’ ceritanya berfokus tentang tembok raksasa China sepanjang 8.850 Km dalam dinasti Qin Shi Hua hingga berlanjut ke dinasti Ming. Cerita film ini pun dibuat berlatar belakang abad 15, dimana saat itu dalam proyek kelanjutan pembangunan tembok China.
  


Sinopsis
Film ‘The Great Wall’  bercerita tentang peristiwa yang terjadi di abad ke-15, yang berpusat pada misteri di sekitar pembangunan tembok China.

Dua orang prajurit asal Inggris bernama William Garin (Matt Damon) dan Pero Tovar (Pedro Pascal) yang merupakan bagian dari sekelompok tentara bayaran yang dikirim menyusup ke dalam kekaisaran China, dengan tugas untuk membawa pulang bubuk mesiu ke Eropa.
Kedua prajurit tersebut menyadari sedang berada di wilayah itu terjebak dalam perang besar yang sedang berlangsung di Negara tersebut.


Hingga pada suatu malam menyadari bahwa diantara bangunan yang sedang diburu-buru dikerjakan itu ternyata tidak hanya diperuntukan membatasi pergerakan tentara kerajaan dari negeri seberang, yakni Mongol (Mongolia). Akan tetapi ada sesuatu yang bukan manusia, bentuk menyeramkan yang harus mereka hindari karena sangat berbahaya, bahkan jauh lebih mematikan daripada tentara Mongol.

Setiap 60 tahun sekali, pasukan elit kekaisaran diterjunkan untuk mempertahankan tembok besar China dari serangan monster yang menyerupai kadal. Willian dan Pero pun bergabung dengan prajurit  elit kekaisaran untuk mengalahkan para monster.

 Pemain
  • Matt Damon = William Garin
  • Pedro Pascal = Pero Tovar
  •  Jing Tian = Komandan Lin
  • Willem Dafoe= Sir Ballard
  • Andy Lau = Strategist Wang
  • Zhang Hanyu = General Shao
  • Eddie Peng = General Wu
Detail Film ‘The Great Wall’ (2016)

Jenis Film : Action, Fantasy, Adventure, Misteri
Durasi : 104 menit
Negara Asal : Amerika
Sutradara : Zhang Yimou
Penulis Naskah : Carlo Bernard, Doug Miro, Tony Gilroy
Produser : Charler Roven, Peter Loehr
Produksi : Universal Pictures
Rilis : TBA Januari 2017

 Trailer
















Sumber= parkirfilm.com

2 komentar: